Pages

February 15, 2006

Sobat nempelku dan pria-pria yang mengelilinginya

Di pagi hari valentine ini aku teringat kembali akan teman-temanku yang cewek-cewek yang sering diantriin cowok-cowok tanpa sekalipun gw kecipratan (nasib). Tapi sebenernya males juga sih dapet cipratan temen... kecuali cipratannya temen gw yg satu itu... namanya Jennifer Anniston, ga papa lah yah hihihi (tau lah yah).
Dari pengalaman 11 tahun, gw berkesimpulan kalo kalian wahai cewek2 ingin dapet cowok... jadilah sobat gw yang selalu nempel kemana2 (bisa lu yang nempel ama gw ato lu bikin gw nempel ama elu). Nempel sendiri didefinisikan sebagai: kemana2 bareng, bahkan ke wc, sekitar 8 dari 24 jam sehari dihabiskan bersama gw.
Siapa s
aja temen2 gw yang beruntung bisa nempel ama gw dan karenanya langsung jadian? Inilah mereka...

Dimulai pada tahun 1995 ketika gw naik ke kelas 2 smpdan masuk ke kelas 2C SLTPN 1 Bandung. Di kelas ini gw dapet sobat nempel yang bernama Marthy Fathimah. Karena berkenalan pada usia muda jd gw lumayan mengikuti kisah cintanya dari awal gitu deh. Bujang "H" lah yang kejatuhan cintanya yang pertama. Tapi sayangnya tanpa ada angin atau hujan yang terlalu kencang kisah tersebut pun bubar. Si "H" ini akhirnya jadi temen sekelas gw waktu kelas 3 SMA dan dia terkejut sekali betapa banyak koleksi foto gw yang ada dianya.... yah tentu saja, karena tiap gw bawa kamera ke sekolah 1/3 filmnya abis dipake si Marthy memfoto si "H" ini. Jangan GR yah lu... bukan gw yang naksir lu yah.
Mojang yang satu ini cukup diantriin juga lho walopun tentu saja tidak semua diterima (iya kaleee.... kalo diterima smua lu dah punya berapa belas mantan kalee yah... atau puluh?). Akhirnya persinggahan hatinya yang terakhir dia temukan di Perisai Diri, seorang bujang (dulunya) tampan berinisial "S". Pasangan berbahagia tersebut saat ini sedang menantikan buah hatinya yang pertama...eits... udah married kok :p.



Marthy itu sobat nempel gw sampe kelas 1 SMU. Sobat nempel gw selanjutnya gw dapet waktu kelas 3 SMU. Namanya Oclynes Werol Maryto Brouwer Siregar. Sampe sekarang gw tau masih banyak pria-pria yang jatuh cinta padanya... tapi banyak jg yang mengurungkan niat mereka untuk jatuh lebih dalam lagi. Banyak yang 'takut' lalu melarikan diri, banyak juga yang terlalu terobsesi sehingga melakukan tindakan2 tidak normal yang mana kalo gw ketemu ama orang2 tersebut pengen juga gw tikam dengan tatapan maut gw yang lebih tajam dari pisau belati sehingga mereka akan merasakan yg namanya mati ga mau hidup pun segan.Eits... tunggu deh... itu kayaknya terlalu hiperbola :p. Tapi ga papa lah yah... biar rame.Setelah hampir 3 tahun di SMA tidak mempunyai sangke (baca: syang kekasyih) akhirnya dia mendapatkan sangke tersebut di akhir tahun 1999 yang mana sebelumnya dia nempel dulu ama gw.Sampe saat ini dia belum mendapatkan pujaan hatinya, bahkan mungkin sekarang dia sedang mencari2 siapa yang perlu dipuja (nawon?! emangnya Brad Pitt dipuja-puja). Atau dia mencari pria yang memuja dirinya supaya mereka bisa saling memuja-muja (ada yah kata memuja-muja?!). Tapi aku tahu di luar sana ada banyak pria yang menunggu kejatuhan hatinya. Aku juga tau beberapa dari pria itu lagi baca blog ini :p.

Sobat nempel selanjutnya adalah Anggora Dini Simanjuntak. Selain cantik (huek... awas lu Din, ga usah GR gitu deh... gw tau lu lagi ngakak baca ini), dia juga pintar (lulus Cum Laude dari Tehnik Kimia ITB, apa lagi sih yang kau harapkan?!) dan merupakan pianis yang baik juga (kalo standarnya anak PSM-ITB cukup keren lah yah). Dia ini juga dipuja-puja oleh pria-pria baik di dunia nyata maupun di dunia lain (baca: maya). Setelah beberapa lama kami bersobatan nempel akhirnya dia meresmikan hubungannya dengan teman lamanya melalui sambungan langsung internasional. Saya salut ama mereka karena masih bisa nyambung setelah sekian tahun pacaran ketemuan aja masih bisa diitung ama sebelah tangan. Yah cinta.... begitu besar pengaruhnya. Kalo ada perkembangan jangan lupa kasih tau gw yah bo!

Selanjutnya adalah Maria Theresia Sari Setyaningthias. Jangan tanya berapa pria yang ngantriin dia... beu.... bejibun...Akhirnya setelah jadi sobat nempelnya Marina (baca: Jukie) dia memilih "Mar" untuk jadi sangke-nya. Yang pasti sih pria tersebut bukan Marsupilami. Sampe sekarang mereka masih tetap dengan status pacarannya. Banyak orang yang heran mengapa gadis jawa yang lemah lembut ini bisa nyambunga ama pria batak yang sangar dan bertampang rambo... tapi ternyata hatinya sedikit rinto kok. Mungkin karena itu jadi nyambung yah. Tapi sih salah satu alesannya katanya biar.... (ada duech... rahasia itu sih).Setelah meresmikan statusnya dengan pria "Mar" objek nempel si Maria ini pun berubah dari Marina jadi "Mar" tersebut.

Linda Noviana Panjaitan adalah penempelan berikutnya. Tak lama berselang dia pun meresmikan statusnya dengan bujang "N". Banyak orang juga yang rada heran bagaimana pria baik-baik seperti bujang "N" itu bisa nyambung dengan gadis liar seperti Linda :p. Jangan ditanya juga berapa orang yang menantikan mojang ini. Kenapa jangan ditanya, karena saya juga ga tau berapa pastinya. Yang pasti sih saya tau beberapa deh.


Saat ini yang jadi sobat nempel gw adalah Lilis Listiani. Tapi karena ga terlalu nempel jadi dia belon jadian juga. Mojang Sukabumi yang satu ini juga diantriin bujang-bujang yang ingin bersamanya. Gw kira kalo dia mau di ITB aja dia bisa bikin fans club lho :p. Saat ini dia sedang kebingungan. Gw juga sebenernya ga ngerti sebingung apa sih dia. Sepertinya setelah pulang KP nanti dia harus lebih sering nempel ama gw biar lebih cepet punya cowok....


Ada satu lagi temen gw yang walopun bukan sobat nempel gw (makanya belon punya cowok juga) tapi diantriin cowok-cowok juga. Namanya adalah Putu Astari Merati. Mojang yang satu ini tidak hanya manis, dia juga baik hati dan rajin menabung. Bukankah itu adalah syarat-syarat menjadi istri yang baik saudara-saudara?!
Mojang yang satu ini bisa aja lho bikin fans club di ITB dengan jumlah anggota lebih banyak dari Lilis. Tapi karena kerendahan hatinya itu dia lebih memilih untuk tekun belajar dari pada membuka fans club untuk menampung aspirasi pria-pria yang
jatuh hati padanya.

Itulah tadi temen2 gw yang jadian berkat nempel ama gw. Apakah anda bakal jadi orang selanjutnya????

3 comments:

Ten2Five - Ido said...

sariiiiiiiiiiiiiiiiiii........:(

Anonymous said...

oky?

dulu gw pernah nge-fans ama dia.

Tapi gitu gwe tau dia sesungguhnya gmana... well, masi mending gwe nggak memutuskan jadi homo.

Dia itu cwe paling a**h*le yang pernah gw knal!!!

nyesel gwe kenal dia

Anonymous said...

oh iya

hati3 ntar cowo loe diembat dia!! (si Oky a**h**l*)

hati-hati!! gw bilang hati-hati!!!