Pages

September 1, 2005

Apa sih yang terjadi?

Bukankah konyol kalo lu berpegang ama mimpi dalam mencapai sesuatu. Mimpi yang terlalu bagus untuk jadi kenyataan tp terlalu real untuk dilupain. Hal yang mustahil tapi ga bisa lu lupain.
Kapan lu yakin kalo itu ga mungkin....? kapan lu akan berhenti menganggap itu bisa jadi kenyataan dan menerima bahwa semuanya cuman mimpi aja... mimpi biasa... kembang tidur?
Ketika lu sadar... sudah berapa banyak waktu yang terbuang? Apa waktu yang lu buang akan benar2 menjadi suatu kesia-siaan? Padahal lu bisa memakai waktu itu untuk mencari sesuatu yang lebih 'nyata'.
Ketika lu sadar tentang resiko itu.... apa yang akan lu pilih.... melepaskan mimpi lu yg terlalu bagus untuk jadi kenyataan n terlalu real untuk dipungkiri n sebenernya lu pengen mimpi itu jadi nyata... tapi sepertinya itu mustahil... atau lu akan 'memutuskan' untuk meninggalkan mimpi itu?
Kalo pake logika pasti lu akan ninggalin mimpi itu... tapi gmana dengan hati lu? Apa yang lu pilih?
Apa sih sebenernya yang gw rasain n gw inginkan... gw jg ga tau... masih berusaha didefinisikan... entah berapa lama...Ketika gw tau apa jawabnya... apa gw akan nyesel?

No comments: