Pages

October 18, 2005

Jukie di tanggal 17 Oktober 2005

Kemaren gw latian Corona ke rumahnya Kak Ira. Berangkatnya bareng ama Biuk. Di jalan Biuk cerita2 soal cewek n akhirnya kita malah ngobrol2 soal cewek n cowok. Obrolan tersebut berlanjut ampe udah nyampe di rumah n ci Tina dengerin. Akhirnya kita bertiga jadi terlibat omongan2 itu. Waktu latian Kak Dona (FA 98) dateng ngeliat latian kita.
Duh kemaren itu yah...Udah makan malem gw pulang tapi mampir dulu di kosnya Lilis mau ngambil disket. Tadinya sih mau langsung balik, tapi malah ngobrol ampe 2 jam (hehehe...). Pertamanya cuman nyerita Kak Dona doank, tapi nyambungnya jadi kemana-mana. Bukan ngobrol juga sih sebenernya... lebih ke curhat... curhat yang dalem... ketika lu berusaha jujur ga ke diri lu aja tapi ada orang lain jg (*gubrak*). Jadi banyak yang diomongin, jadi banyak yang direnungin.
Seperti biasa kalo udah gitu langsung banyak yang pengen gw tulis di blog...dan kalian teman-temankuh semua pembaca setia blogku inih, kasih comment yah kalo bisa. Yah sharing gitu deh. Kalo mau itu juga...

No comments: