Pages

October 18, 2005

Kata mereka tentang jatuh cinta

Kata Biuk & Cici, Jatuh Cinta Itu Seperti...
...lu lompat dari pinggir tebing & berharap orang yang ada di seberang sana bakal nangkep elu.Kalo ternyata dia ga nangkep, lu bakal jatuh ke jurang & tau kan kalo jatuh tuh sakit?! Dan setelah jatuh baru lu kepikiran: Ngapain sih gw melakukan itu????????
Kata Sari sih mencintai itu ga sesimple itu. Tentu lu harus memperhatikan lebar jurangnya sebelum lu melompat kan. Lu harus punya persiapan yang baik. Lu harus mundur dulu ngambil ancang-ancang. Lu harus meloncat dengan teknik, tumpuan yang benar supaya lu bisa mencapai dekat dengan sisi seberang. Kalau persiapannya kurang, mungkin lu hanya sampai di tengah-tengah jurang, dan segimanapun orang yang di seberang ingin menangkap elu dan walaupun dia maju semaksimal mungkin, dia ga akan bisa mencapai elu. Katanya kalau lu ingin supaya orang yang diseberang ingin bisa menangkap lu, lu harus usaha juga, dan ga diam aja.
Gw meloncat 3 kali & 3 kali juga gw jatuh.
Pertama kali gw meloncat, dia menangkap gw buat sesaat lalu gw dilepas. Lalu gw jatuh (bruk, begitu bunyinya). Dari bawah gw melihat dia turun, berusaha menolong dan mencapai gw. Gw juga berusaha manjat lagi. Tapi gw cuman bisa naik dikit, dia juga cuman bisa turun dikit. Kami berhenti. Dia baik2 saja disana sambil merhatiin gw yang juga baik2 saja disini.
Lalu gw memanjat lagi tebing sisi gw, kembali ke tempat awal gw berada.
Gw tetap meloncat untuk kedua kalinya walaupun gw tau gw tidak akan ditangkap. Gw cuman ingin menikmati saat2 'terbang' menuju dasar jurang tanpa peduli kalo ketika sampai itu bakal sakit...
Setelah gw ada di atas lagi setelah memanjat sekian lama, gw melihat orang yang berbeda lagi di seberang. Tanpa sadar... tanpa gw sadari gw jalan perlahan2 menuju ke arah dia. Tanpa gw sadar ternyata gw berjalan di udara... tanpa pijakan... tanpa sadar... gw terpukau dan berjalan.
Ketika sadar gw telah berada di tengah2 jurang, di udara (bayangkan film kartun!) dan tanpa dapat gw antisipasi lagi gw jatuh... dan aw! sakit sekali, gw jatuh untuk ke-3 kalinya. 3 hari gw nangis kesakitan. Setelah itu gw bangun gw duduk berusaha kembali sadar. Sekarang gw lagi di dasar jurang itu, gw baik-baik saja. Sekarang gw sedang melihat dia di atas... berharap agar dia mau turun dan ngebantu gw naik ke tebingnya... terus berharap sampe akhirnya dia turun atau dia bener2 pergi. ga tau sampe kapan... atau mungkin nanti akhirnya gw akan kembali memanjat tebing gw.

3 comments:

vina said...

juk,....
g juga lagi di dasar jurang kaya lu....
tentu saja bukan di jurang yang sama....lebih tepatnya jurang yang mirip...
hiks....
so, i understand...

eleora said...

huhuhuhuhu....dalem yaaaa....
gw, ummm...brapa kali ya gw loncat??? prasaan sering juga de... tapi kayanya dia ga sadar kalo gw lagi loncat ke arah dia berharap dia nangkep...atau dia sadar cuma memilih untuk pura-pura ga tau aja biar semua keadaannya lebih gampang....
oh romance....
AAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!

yona said...

ah..baru tiga kali koq, juk...
tapi buat gue, yang namanya CINTA tuh ya...
YOU JUMP, I JUMP