Pages

August 15, 2006

Mendadak Ribut di Mendadak Dangdut

Pertama kali liat gambar posternya di jadwal film koran... yang terbersit pertama kali adalah... norak... kemudian... ih tapi lucu... lalu... kayaknya rame deh... dan diakhiri keputusan... nonton ah!!!
Setelah begadang semalaman (baca: dalam kurun waktu 33 jam hanya menyisihkan waktu sekitar 1 jam 40 menit untuk tidur yang terbagi ke dalam 3 sesi istirahat) akhirnya gw tetep ke rencana semula untuk nonton Mendadak Dangdut.
Lucu sekali... dari pertama udah ketawa-ketawa. Emang film ini buat lucu-lucuan aja krn ga ada tuh akting2 kayak si Cornelia Agatha di Detik Terakhir (beu... aktingnya keren banget deh). Kayaknya bakal rame deh tadi nonton film ini kalau saja tidak ada:
1. Segerombolan cowok norak bersama beberapa cewek norak yang duduk di sebelah gw dan dengan noraknya ngobrol kenceng-kenceng.
2. Komentar-komentar norak dari gerombolan cowok dan cewek norak tentang betapa bohainya titi kamal dan kinaryosih dan betapa beruntungnya christian sugiono (ya iyalah... jelas beruntung dia karena dia ga norak kayak gerombolan cowok norak itu)
3. Seorang bapak norak yang lagi kesurupan ato mabok dan dengan noraknya nyanyi-nyanyi dengan suara keras sehingga membuat kegaduhan yang norak di dalam ruang bioskop.
4. Penonton-penonton yang terlalu polos dan ga tau kalo si bapak itu kelainan sehingga alih-alih mereka menyuruh bapak norak itu diam, mereka malah membuat keributan sendiri dengan suara 'ssttt sssttt' yang sangat banyak, sangat kencang, dan bertubi-tubi (setidaknya mereka ga norak lah ya).
5. Kenyataan bahwa si bapak norak itu memang betul-betul aneh dan ketika film selesai semua orang melototin dia sambil keluar ruangan dan bapak itu membuat gerakan-gerakan aneh yang norak yang gw asumsikan sebagai panggilannya kepada jin-jin yang dibawanya menemaninya menonton bioskop. Bapak yang norak... alih-alih bawa cewek... malah bawa jin (ck... ck... ck...).

(sambil nyanyi dangdut) Baru pertama aku menontooooon seperti begini....
Tak kan terulang dilain kaliiiiii ketika menonton.....

Ck.... ck.... ck.... dunia... dunia...


Satu pelajaran norak tapi berharga yang gw petik ketika nonton film ini adalah... kalo lagi ada masalah jangan melupakannya dengan mabok-mabokan... cukup nonton pertunjukan dangdut sajah!!!

Sekyan :D

3 comments:

labukuning said...

jablai... jablai...
*sigh*

Margaretha Christiany said...

emang si Bapak itu syapa sih..?

deen said...

laah.. kok yg nonton pada norak2 sih..??takut euy klo nonton juga.bakalan ikutan norak.. :D