Pages

May 2, 2007

the joyous life

Luar biasa sekali bagaimana banyak sekali yang gw terima, yang gw pelajari dari seseorang. Banyak sekali sampai tak terkatakan. Terlalu penuh perasaan yang gw rasakan sampai gw ingin... ingin sekali menangis. Putus asa... ga tau gimana cara ngungkapin bahagia yang gw rasain ini. Terlalu kompleks... terlalu banyak kesukaan, terlalu banyak haru, terlalu banyak terimakasih yang pengen gw ungkapin.
Betapa baiknya Tuhan membuat gw punya temen seperti dia. Dan betapa gw berterima kasih diperbolehkan meninggalkan bekas, walaupun kecil, dalam kehidupannya. Ketika gw ragu akan yang namanya cinta... waktu gw bertanya-tanya tentang yang namanya kasih... ketika gw lagi pengen sekali dirangkul karena gw ngerasa sangat sendirian, Tuhan memberikan kasih itu lewat dia... dengan pelukan yang sangat erat.
Betapa Tuhan membuat gw bercermin lewat cerita-ceritanya... menyadarkan gw kalau gw ga sendiri. Menyadarkan gw akan kasihNya sendiri melalui orang-orang di sekitar gw, teman-teman gw... Betapa gw belajar jujur darinya. Betapa gw dikuatkan melalui dia.
Dia memang hanya perantara... justru itu luar biasanya... bagaimana dia dipilih untuk menjadi perantara itu. Dan betapa gw jatuh sayang kepadanya gara2 hal itu. Buat elu De, yang udah jadi perantara itu, cuman sayang dan doa saja yang bisa gw beri. Doa supaya setiap hari menjadi suatu tempaan buat elu untuk mencapai apa yang lu inginkan nantinya. Doa supaya setiap hari elu menjadi lebih berbahagia lagi karenanya.
Disini gw makin yakin bahwa kebahagiaan gw tidak hanya ketika gw mengalami kesenangan, tapi juga kesedihan, sehingga gw menjadi lebih utuh. Kebahagiaan gw ketika gw mempelajari sesuatu hal yang baru tentang diri gw, ketika gw lebih mengenal diri gw.
Udah sebulan ini gw punya keyakinan kuat kalau apa yang gw alami selama ini merupakan cara Tuhan menempa gw untuk sesuatu hal yang akan lebih besar, lebih menantang, tapi juga lebih indah... jauh lebih indah dari yang sudah gw dapatkan sekarang. Dengan keyakinan itu gw mengalami kesukaan tiap harinya.
Ingin sekali gw mengungkapkan rasa terima kasih gw kepada kalian teman-teman... atas apa yang sudah kalian beri... yang Tuhan beri melalui kalian. Ingsin sekali gw memeluk kalian... satu persatu... tiap pribadi... Terimakasih juga telah memberi gw kesempatan untuk berinteraksi dengan kalian. Terima kasih juga kalau yang bisa gw beri... yang sedikit ini... bisa berkenan buat kalian.
Untuk kalian yang mengenal gw dan membaca ini... percayalah kalau kehadiran kalian dalam hidup gw sangat berarti.
Memang, Tuhan membuat semuanya indah pada waktunya.
Luv u all....


Joyful, Joyful
Lord, we adore Thee
God of glory
Lord of love
Hearts unfold like flowers before Thee
Hail Thee as the sun above
Melt the clouds of sin and sadness
Drive the dark of doubt away
Giver of immortal gladness
fill us with the light of day......


Come and join the chorus
The mighty, mighty chorus
Which the morning stars begun
The Father of love is reigning over us
Brother love binds man to man

Ever singing, march we onward
Victors in the midst of strife
Joyful music lead us sunward
In the triumph song of life


All thy works with joy soround Thee
Earth and heaven reflect thy rays
Stars and angels sing around Thee
Center of unbroken praise

Field and forest, vale and mountain
Flowery meadow, flashing sea
Chanting bird, and flowing fountain
Call us to rejoice in Thee

No comments: