Pages

March 5, 2009

Jari-jari yang Terus Menari

Wah saya jadi sering menulis :D. Yah lebih sering dari sebelumnya sih. Entah itu melalui email, blog ini, maupun notes di facebook.

Ada seorang teman saya yang membiasakan dirinya menulis ketika ada suatu hal yang dipikirkannya. Katanya dengan menulis akan datang hal lainnya yang ingin dia tulis. Benar juga ternyata... karena hal tersebut terjadi pada saya. Tiap saya menulis pasti saya terpikirkan dua atau tiga hal lagi yang ingin saya tulis. Memang waktu saya sekarang tidak sebanyak itu untuk menulis, karenanya saya hanya menyimpan dahulu topik-topik yang ingin saya tulis.

Menulis itu tergantung mood!
Lihat saja kumpulan topik yang saya simpan dan ingin saya tulis. Tapi entah mengapa ada banyak topik yang nampaknya sudah 'kehilangan momen' untuk saya tulis. Kehilangan momen menangkap mood saya maksudnya. Karenanya biasanya saya menulis lagi dari topik yang paling bisa saya tulis terlebih dahulu, sambil membangun mood itu kembali. Ketika sudah ada... silahkan ditangkap! hap! :D

Untuk semua yang suka menulis.... selamat menikmati tarian indah jari-jari!

No comments: