Pages

June 15, 2009

Hari Senin yang padat dengan jadwal-jadwal

Kembali di hari senin. Setelah konser di Jakarta, memang entah mengapa keletihannya sulit dihapuskan. Hari ini memang terasa segar... jangan salah... aku menghabiskan 10 jam untuk tidur tadi malam :).

Dan ketika bangun aku langsung teringat pekerjaanku yang menumpuk. Yah, memang time management-ku masih perlu terus kukembangkan lagi. Pagi ini tadinya aku ingin berolahraga, tapi aktivitas itu harus kucoret dulu sementara karena aku sekarang harus mengecek rekapitulasi Friends of PSM-ITB dan membagi tugas mengkontak, lalu ke kelurahan mengurus surat kepindahan pemilu, ke Bumi Medika Ganesha mengurus donasi obat, lalu meeting untuk launching buku Mas Dedy Dahlan, dan sore nanti nampaknya aku masih harus latihan Saman lagi. Membereskan kamar? nanti malam saja lah ya ;p

Semangat terus di hari Senin!

No comments: