Pages

May 13, 2005

Astrologi 2005 (dr Book of Confidence 2005 by Rexona)

niat banget yak gw :D, btw kayaknya ini buat cewek deh (abis dari Rexona), tapi cowok mau liat juga ga dilarang kok....

So...apa bintangmu??? :p

CAPRICORN
Para Capricorn adalah orang-orang yang realistis. Bukan berarti mereka tak suka berkhayal, tapi mereka lebih cenderung memikirkan hal-hal yang pragmatis dan sangat down-to-earth. Sebagai pribadi, umumnya mereka juga dapat dipercaya karena tidak suka memberi janji tanpa bukti.
Love secret:
Setia adalah nama tengahmu! Kamu jarang jatuh cinta dengan cepat. Tapi sekali jatuh cinta, itu bisa berlangsung selamanya.
Dan kamu tak segan-segan mencoba segala sesuatu yang baru dalam urusan cinta dan seks, bila kamu yakin he's the one.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Para pemikir yang serius dan pengagum keindahan, biasanya adalah orang-orang pertama yang nggak bisa mengalihkan pandangannya dari kamu. Tapi, dengan gayamu yang klasik tapi unik, kamu juga bisa menarik hati seorang playboy sekalipun.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang bisa membuktikan padamu bahwa mereka punya nilai lebih dan dapat dipercaya. Harta boleh jadi bukan keharusan, tapi mereka yang jujur berpeluang besar menarik hatimu.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kamu bijaksana dalam menghadapi segala masalah, dan mau berempati terhadap persoalan orang lain.

AQUARIUS
Orang Aquarius umumnya eksentrik. Mereka memiliki kepribadian kuat, tidak mudah putus asa dan sangat yakin akan kemampuan dirinya yang umumnya memang berada di atas rata-rata.
Love secret:
Di balik sikap intelektual yang formil, kamu adalah orang yang romantis. Kamu mudah merasa jealous, namun jarang mau mengakuinya.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Tipe pengusaha mapan yang terkagum-kagum akan kecermelangan otakmu, atau tipe petualang yang menghabiskan wkatu senggangnya mengelilingi dunia.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Orang-orang dengan ide besar, mereka yang telah mapan dengan usahanya, siapa saja yang memiliki kualitas otak cemerlang dan dapat menjadi teman diskusi yang seimbang
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kepercayaanmu yang besar akan cinta. Make love not war. Kamu percaya segala hal dapat diselesaikan dengan cinta, bukan dengan kekerasan.


PISCES
Sensitif, imajinatif, dan cinta damai. Dengan segala sifat halus yang dimilikinya, orang-orang Pisces memiliki kualitas sebagai pencinta yang romantis. Mereka menyukai keindahan, kedamaian, dan kasih sayang dan sebaliknya tidak percaya pada kekerasan dan pertengkaran. Mereka menyukai kisah-kisah HAPPILY EVER AFTER seperti dalam dongeng.
Love secret:
Kamu butuh ornag yang mengerti kompleksitas dirimu.
Kamu sering bingung dengan peranmu di dalam suatu hubungan, apalagi bila tidak mendapat partner yang sama sensitif dan perhatian seperti dirimu.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Para pemimpi, mereka yang haus kasih sayang, serta pribadi rasional yang tertarik pada sikap romantismu.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang menarik secara fisik, orang-orang perfeksionis, pendeta, guru, pemusik, orang-orang kesepian serta mereka yang tampaknya misterius.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kamu adalah penyelamat. Kapan pun dibutuhkan, tak perlu diminta, mau akan datang untuk menyelamatkan orang yang kamu kasihi.


ARIES
Spontan, berani, dinamis dan selalu penuh inisiatif. Begitulah orang-orang Aries membuat orang-orang di sekitar mereka terinspirasi. Mereka mewarnai hidup orang banyak dengan keceriaan dan kesegaran yang dibawanya. Tak ada yang dapat mengalahkan agresifitas orang Aries saat mereka menemukan seseorang yang diimpikannya.
Love secret:
Romantis dan energik. Kamu selalu berusaha menjaga kehangatan setiap hubungan yang kamu miliki. Kamu juga orang yang sangat setia. Tidak mudah bagimu berpindah ke lain hati.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Mereka yang memiliki karir dinamis, dengan semangat dan motivasi yang sama besar dengan dirimu.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang dapat memenangkan hatimu, yang dapat membantumu menyusun rencana-rencana masuk akal untuk hidupmu.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Keyakinanmu untuk dapat mencapai apa pun yang kamu cita-citakan, betapapun sulit dan berlikunya jalan yang mungkin akan kamu lalui.


TAURUS
Orang Taurus adalah penikmat hidup. Mereka hidup untuk hari ini, bukan hari kemarin dan tidak pernah merasa khawatir akan masa depan yang akan datang. Setiap detik mereka lewati dengan bersenang-senang. Karena itu tidaklah mengherankan bila kebanyakan Taurus adalah seorang hedonis.
Love secret:
Sebagai pecinta keindahan dan kemahsyuran, kamu selalu tergoda pada mereka yang memiliki keindahan fisik dan... kecukupan materi.
Kamu suka menggoda dan digoda. Kadang kala, proses untuk mendapatkan (cinta) lebih menarik bagimu dibanding ketika sudah mendapatkannya.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Mereka yang terpesona dan berharap dapat memiliki segala hal sensual yang terpancar dari dalam dirimu. Well, yeah, sensualitas memang hal yang paling menonjol dari dalam dirimu.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang memiliki sensualitas dan fisik yang mempesona serta sifat misterius yang menggoda.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Ketenangan dan kesabaranmu yang tiada batas untuk mendapatkan apa pun yang kamu inginkan.


GEMINI
Umumnya orang Gemini memiliki pribadi yang menyenangkan. Mereka menebar keramahan dan membuat orang di sekitarnya selalu tersenyum. Hidup buat orang Gemini adalah permainan yang menyenangkan, bukan hal serius yang harus dipusingkan. Bahkan bila sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkan.
Love secret:
Memiliki hati yang lembut dan sensitif.
Mudah jatuh cinta, bahkan pada orang-orang paling tidak masuk akal sekalipun (teman dekat pacarmu sendiri atau seseorang yang kamu temui di tengah perjalanan).
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Mereka yang mengagumi keramahan pribadimu serta kecerdasan otakmu, para pecinta kehidupan yang suka bersenang-senang namun tidak mencari hubungan stabil.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang mandiri, berani dan memiliki intelektual tinggi. Para pengelana (travellers), guru, atau mereka yang dapat memukaumu dengan cerita-cerita pengalaman hidup yang menakjubkan.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kamu menjunjung tinggi kebenaran, betapapun pahit akibat yang akan kamu tanggung. Lebih baik hidup dalam kenyataan dari pada di alam mimpi.


CANCER
Seorang Cancer melakukan segala sesuatu dalam hidupnya dengan hati. Mereka sensitif, perhatian dan memiliki kesetiaan luar biasa yang sulit ditandingi bintang lain. Walaupun memiliki mood yang naik turun, Cancer selalu memancarkan aura sensual yang sulit untuk dielakkan.
Love secret:
Sekali mencintai, kamu akan mencintai sampai mati. Kamu rela mengorbankan dirimu untuk kebahagiaan orang yang kamu cintai.
Kamu juga pecinta yang tidak mudah ditebak dan... sexually wild.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Tipe pengatur yang ingin mengontrol hidupmu atau pencari kehangatan yang haus kasih sayang.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Orang-orang dengan kemampuan intelektual di atas rata-rata, mereka yang menggunakan otaknya dalam meraih kesuksesan namun tetap down-to-earth.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Dapat menyesuaikan diri dengan berbagai tipe manusia dan berbagai situasi hidup.


LEO
Glamor, menyenangkan dan selalu (ingin) jadi pusat perhatian. Tak heran kebanyakan orang Leo secara alamiah selalu berteman dengan kalangan selebriti, atau menjadi orang yang berada di bawah "spotlight".
Love secret:
Dalam urusan cinta sangat suka mendominasi. Kamu juga merindukan ucapan sayang dan pernyataan cinta setiap hari dari orang yang kamu sayang.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Kaum hedonis, mereka yang tergila-gila akan kemahsyuran, serta pribadi sederhana yang terkagum-kagum akan "personaliti bintang" yang ada dalam dirimu.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang memperlakukanmu sebagai orang nomor satu, very important person yang tak berkeberatan menggunakan segala fasilitas yang dimilikinya untuk menyenangkan hatimu, mereka yang sama eksentriknya dengan dirimu, atau kaum intelektual dengan kecemerlangan otak yang membuatmu kagum.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Loyalitas yang tiada dua. Kamu memegang setiap kata yang kamu ucapkan dan menepati setiap janji yang kamu ikrarkan.


VIRGO
Seorang Virgo sangat memperhatikan ketampanan dan kebersihan dirinya, juga orang-orang yang bergaul di sekitarnya. Mereka umumnya memikat karena selalu menjaga penampilan mereka di depan orang banyak. Jadi jangan heran kalau kebanyakan Virgo selalu tampil trendy dan memiliki tubuh sempurna hasil pengabdian yang luar biasa pada klub kebugaran.
Love secret:
Walaupun memiliki selera tinggi, namun bila apa yang kamu impikan tak dapat kamu raih, kamu dapat berpura-pura telah menemukan apa yang kamu inginkan. Yang menarik, kamu bisa mendadak kehilangan gairah bila pasanganmu tidak memeperhatikan kebersihan dirinya. Kuku yang kotor sudah dapat membuatmu TURN OFF.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Para pemalas yang mengakui kehebatanmu mengatur segala urusan domestik, mereka yang dinamis dan mengagumi selera humormu, serta mereka yang dapat mengimbangi sensual pleasure yang kamu berikan.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Para pekerja keras, mereka yang memiliki kemampuan intelektual tinggi di atas dirimu, atau para pemimpi romantis yang dapat kamu atur-atur.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Dedikasimu yang tinggi. Kamu akan menyelesaikan apa saja yang telah kamu mulai sampai tuntas.


LIBRA
Selalu tampak tenang, elegan dan menarik. Kaum Libra selalu berusaha menghadirkan harmoni di dalam setiap langkahnya. Mereka umumnya juga romantis dan selalu berusaha berada di tempat yang glamor dan "berbudaya".
Love secret:
Kamu seringkali berharap (dan kecewa) pada pasanganmu bila mereka tidak melakukan suatu hal yang romantis untuk menyatakan cintanya. Kamu senang membuat pasanganmu cemburu hanya untuk menarik perhatiannya.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Hampir semua orang dapat jatuh hati pada ketenangan dan gaya eleganmu. Mereka yang menghargai penampilanmu yang santun dan berkelas.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Jenius yang memiliki banyak uang dan banyak waktu untuk memanjakanmu, siapa saja yang menarik secara fisik.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kamu cinta damai. Kamu bahkan bersedia mengalah demi terciptanya ketentraman dalam segala hal.


SCORPIO
Para Scorpio adalah orang yang bergairah dalam hidup. Mereka melakukan segala hal dengan sepenuh hati, atau tidak sama sekali. Bagi mereka totalitas adalah segalanya. Dan itu berlaku di urusan kerja maupun cinta. Secara alamiah, para Scorpio umumnya memiliki daya tarik seksual yang tinggi dan tahu betul bagaimana memanfaatkan kelebihan mereka.
Love secret:
Kamu menuntut keterbukaan yang tinggi, namun sangat sulit membuka dirimu sendiri. Forgive but not forget... sekali hatimu terluka, kamu sulit untuk memaafkan.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Mereka yang menghendaki hubungan serius dan berharap dapat merubah dirimu, orang-orang misterius dengan rahasia besar di belakang mereka; uang atau partner hidup yang telah dimiliki.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Para seniman yang eksentrik, mereka yang memiliki cukup uang di kantungnya, atau mereka yang telah memiliki pasangan hidup.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kamu tak tergantikan. Kamu memiliki kharisma yang besar dan meninggalkan jejak setiap kali kamu melangkah ke suatu tempat.


SAGITARIUS

Para Sagitarius adalah orang-orang yang optimis. Mereka umumnya romantis dan menarik karena selalu suka mencoba hal-hal baru. Mereka yakin pada kemampuan dirinya dan tak segan memamerkannya.
Love secret:
Sex is number one! Buat kamu seks adalah cara untuk merayakan kehidupan. Kamu tidak suka dikekang dan sangat mengagungkan kebebasan. Kadang-kadang kamu berpikir bahwa menjadi single lebih menyenangkan daripada memiliki pasangan.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Tipe petualang yang terpesona pada gairahmu yang besar pada kehidupan, intelektual yang mengagumi cara berpikirmu yang praktis, atau tipe posesif yang ingin memilikimu seutuhnya.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang telah melihat banyak hal di dunia ini, mereka yang telah mapan, anak-anak orang kayak dengan fasilitas tiada batas, selebriti.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kegembiraan dalam menyikapi hidup dan cinta, membuatmu menghadapi banyak hal tanpa beban berarti.

1 comment:

aRIeS said...

mar, astrology itu tampaknya cukup merepresentasikan saya...
hehe...

anyway, welcome to the club!
selamat dengan blog barunya...

-aRIeS-