Pages

May 22, 2005

when you talk about....partner in life

Weekend kemaren gw 'diperkaya' oleh beberapa (mmm banyak juga sih) orang. Ketika hari minggu gw 'diperkaya' oleh bibi n paman gw, sehari sebelumnya gw 'diperkaya' oleh temen2x gw.
Kadang-kadang 'getek' lho ngomongin itu (baca: pasangan hidup). Trus salah seorang temen gw bilang: emang udah waktunya Juk ngomongin itu. Lalu temen gw yang lain bilang: yang bikin batesan itu adalah elu sendiri ketika elu ngerasa emang lu udah perlu untuk ngomong itu (dalem ga seeh?!). Trus sebenernya apa sih yang lu cari dari seseorang?
Katanya yang bener tuh kalo you need someone because you love him. But why if I love someone because I need him. Gimana kalo gw 'perlu' cowok yang bisa gw ajak diskusi, gw mintain saran akan suatu masalah. Dimana gw dan dia dapat memandang masalah dari sisi yang berbeda dan mendiskusikannya lalu memahami pemikiran dari kedua sisi tersebut. Dimana ketika berpikir dia mempunyai cara pandang yang berbeda dan itu 'memperkaya' masing-masing kami untuk membuat suatu keputusan. Hei...benar atau salah sering sekali relatif. Tapi yang pasti kita harus membuat keputusan. Iya kan?!Apakah salah ketika gw 'memerlukan' itu?
Maturity...itu aja kok. Tapi kok orang2x lihat itu terkesan berat yah. Maturity kan relatif juga. Dia tidak tergantung umur, tapi seberapa banyak orang belajar dari pengalaman.
So guyz...apa itu berat yah? Sebegitu beratnya kah sampai kalian menganggap gua ini cewek yang banyak maunya? Really?
Atau yang kalian cari adalah cewek yang nurut ama kalian? Hanya jadi pelengkap dalam kehidupan kalian? Hidup itu berat kawan...bukankah baik kalau kalian mempunyai pasangan yg bisa jadi 'partner' dalam ngejalanin hidup. Bukan sekedar pelengkap, bukan seseorang yang cuma bisa menonton kalian dan tidak memberikan reaksi apa-apa.
Apa kalian hanya ingin ditemani oleh seorang penonton dan kalian lalu berjuang sendiri?
Gw ingin menjadi partner seseorang. Gw tidak ingin hanya jadi pelengkap.
Buat 'someone' yang kemaren sempet chatting ama gw, thx udah ngebuka pikiran gw ttg cowok2x spt lu. Sayang sekali kalo lu cuma cari cewek untuk melengkapi kisah hidup lu. Cewek itu bukan objek, bukan pelengkap. Jadikanlah dia partner dan elu bakal lebih berbahagia.Sayang juga kita ga mulai dengan temenan dulu, krn (honestly, hope you understand why n ga sakit hati) gw rada ilfeel buat temenan ama lu. Mungkin bener...kayaknya kita cuma cocok berbisnis :D.

No comments: