Pages

May 21, 2005

Families

Gw sih bukan orang yang deket ama keluarga yah...tapi minggu kemaren gw ngerasain enaknya ngobrol ama yang namanya bibi, paman, n gw jadi pengen ngobrol ama sepupu2x gw juga. Walaupun lu ga suka mereka, walaupun lu ga deket ama mereka, tapi tetep mereka itu keluarga lu.
Sifat manusia emang beda2x tapi yang namanya hubungan darah, tetep ga bisa dihapus. Mereka akan meminta pertolongan lu, dan elu akan mencari mereka juga suatu saat.
Apa yang gw seneng dari obrolan kemaren adalah saat mereka 'mengangkat' gw dari wilayah 'anak-anak' menjadi orang dewasa yang patut dan pantas mereka ajak diskusi dan bertukar pikiran. Nggak, mereka nggak ngasih2x nasehat seperti gw anak kecil. Ya itu tadi, mereka mengajak gw berdiskusi dan bertukar pikiran, dan kemudian mereka sadar bahwa sebenernya gw sudah layak banget untuk itu, bahkan mungkin dari kemaren2x.
Menyenangkan sekali.....

No comments: