Pages

July 4, 2005

Diary 26 Juni 2005

Diaryku tanggal...

26/06/2005
Oke, jadi ceritanya gw td udah slese ngetik cerita hari ini tapi karena salah ngesave jadi ilang deh. Damn!Hari ini bonyok belon balik dari Jakarta. Gw ama adek gw ke gereja pagi, tapi karena kita telat pergi n gw masuk jam setengah 8 sedangkan adek gw jam 8 jadi adek gw ikut ampe taman sari doank. Lewat jalan layang untuk ketiga kalinya (kemaren 2 kali) n sekarang gw ga salah turun karena kayaknya emang ga ada jalan turun dari pasteur ke cihampelas :p.
Gw hari ini pake celana putih gw yang baru bo, ama kemeja hitam ksayanganku itu. Trus habis gereja gw ama Credo, Fery, Etta, Togi, dll makan ke Imam Bonjol (credo bilang mambo). Gw beli lomie gitu deh. Trus waktu mau selese makan datanglah Eldi. Ketika jam udah menunjukkan pukul 10.30 gw ngajakkin si Fery latian karena ternyata Ile latiannya di rumah kak Kia. Dia ga mau donk karena kemaren latiannya kayak gitu gara2 ga ada mas Jodi n dia males kalo sekarang latiannya gitu lagi. Katanya bass pada pundung gitu deh.Waktu gw nyampe baru dikitan yang dateng trus gw tidur deh krn ngantuk. Pas bangun udah banyak orang yang dateng. Lalu terjadilah percakapan berikut ama si Linda....

Linda: Jukie, kemejanya bagus deh (dengan tatapan pengen dan sambil megang-megang kemeja gw). Beli dimana?

Jukie: (gw sih biasa aja yah...udah kebiasaan dipuji...huek) bukan gw yang beli, adek gw yang beli.

Linda: oh. Eh Jukie, coba deh buka satu lagi kancingnya (dengan tatapan serius dan nada sedikit maksa juga dengan tatapan pengen sampe gw ketakutan karena menyangka dia pengen yang bukan-bukan).

Jukie: Ih apaan sih lu? gw kan ga ada t***t

Linda: Justru itu. Buka deh! (nyuruh)

Jukie: Ih apaan sih. (sambil ketawa kaget, takut, dan perih mengingat gw tidak punya apa-apa untuk dipamerkan dengan membuka kancing)

Linda: ih Jukie. buka deh! beneran! (nyuruh, dan gw tentu saja semakin takut)

Jukie: ga mau ah! (trus pergi ke wc. ceritanya sih mau sisiran n sedikit bedakan...oke...ga dikit, tapi ga banyak lho....n buka kancing...kikikik. trus gw masuk lagi ke 9013 dengan muka lempeng kayak ga baru ngapa-ngapain, tapi ada juga yang notice)

Linda: ih dibuka juga akhirnyaJ

ukie: Nda gw ngerti deh maksud lu. Tapi dada ama punggung gw jerawatan (kebetulan percakapan ini didenger Nael jadi gw memberikan pernyataan lain yang lebih dikhususkan untuk Nael), tapi cuman dada aja ga nyampe ke t***t.


Btw gw nulisnya ambil ngakak-ngakak lho huahahaha...gw bikin di blog ah.Oh iya trus cerita tidak pentingnya setelah itu makan di et cetera ama rendra, sandhy, nael, linda. Trus browsing internet di kost nael ampe malem, trus ke kampus ngambil mobil gw ama linda, n biasa...gosip dulu donk ;D...bukan gosip denk, curhat-curhatan yang...seperti biasa...rahasia yang kalo digosipin bakal heboh banget :D.
BTW kalo lu baca ini, berarti udah gw bikin diblog lho. huahahahaha....