Pages

July 17, 2005

Exactly a year ago....(part 6)

Oke...hari Hnya tiba juga. Hari yang ditunggu2 dari persiapan setaon kemaren.Dandan2 buat cewek rada dipusatkan dikamar gw. Sialnya gw lupa kalo kemaren semua kostum gw, gw bawa ke kamar Vina karena ada yang dipermak disaat-saat terakhir. Jadi gw panik banget n sempet bikin telat bisnya pergi. Sori yah :D.Mau tau seperti apa kostumnya....seperti ini....
HUAHAHAHAHAHA....kacamata itemnya tidak termasuk lho.... huahahaha... cacat...cacat....huahahaha
n these are d dancers...mengelilingi mesin rokok (ga ada kerjaan)


Kita pemanasan dulu di luar halle 7...ribut sendiri...kita juga sekaligus nyelametin Elson...karena seharusnya dia wisuda sekarang bo!!!!Waktu pemanasan itu banyak yang lewat2 n karena kita aneh jadi mereka pada berenti, ngeliatin, trus foto2 ama kita.Wah udah asik banget deh tuh latiannya. Dari kemaren udah keren banget deh latiannya...udah puncaknya nih. Kebayanglah di panggungnya pasti asik.

Udah itu kita masuk ruang tunggunya kayak kantin gitu ngedadak jadi ruang tunggu. Daerah belakang panggung juga gede banget, sehalle 7nya kali yah. Kita mulai baris tuh nungguin yang dari Kearsney College nyanyi. Keren juga lho mereka n akhirnya memang mereka yang jadi juara scenic folklore.

Udah mereka giliran kita tampil...n apa yang terjadi sodara2....fals! Wahahaha...sialan banget dah tuh. Jadi si solis2nya bikin naek emang sih...tapi itu tidak akan parah kalo saja....SOUND SYSTEMNYA TIDAK SEBRENGSEK ITU n MUSIKNYA TETEP KEDENGERAN. Sialnya si musiknya tidak kedengeran, hanya kedengeran oleh sopran n si para lelaki itu tidak mendengarnya dan sopran alto menjadi panik...akhirnya HANCURLAH SEMUA. Bye...bye gold medal. (maafkan yah...kekecewaan itu masih ada). Damn you panitia...damn you sound system. Jangan bilang bahwa tanpa sound system harusnya tetep kedengaran yah musiknya....kan udah gw bilang tempatnya kayak STADION gitu lho.Tapi mungkin juga emang Tuhan pengen kita ga sombong kali yah...baru pertama pergi dengan persiapan yang gitu tapi udah dapet gold medal lagi. Yah pasti Tuhan punya rencana sendiri iya ga?! Pinter2nya kita aja liat apa yang mau dibikin Tuhan dibalik itu semua. :D.

Habis latian kita pada makan siang di halle 4, trus gw ama mas Imam lari ke Aldi Markt yg ada di sebrang CO Center (tapi teteup nyebrang parkiran luas tea) buat belanja. Karena katanya ntar sore si Aldi itu tutup n besok ga akan buka. Btw, foto Aldi Markt ini diambilnya tanggal 16 Juli, karena tentu saja tepat setaon yang lalu gw belanjanya dgn yang lain dengan tetap memakai kostum scenic folklore & diliat aneh ama orang2.Nyampe sana langsung kalap donk belanja segala macam. N tiba2 gw menyadari kalo tak mungkin gw tak bawa troli. Akhirnya gw ambil trolinya. Disana kalo lu mau ngambil troli lu harus masukin koin dulu ke trolinya (kalo di Aldi 1 euro). Gw kira koin itu tak bisa diambil lagi, taunya bisa, nanti kalo udah selese lu simpen lagi trolinya ke tempatnya n masukin rantenya ke tempatnya lalu tempat koinnya terbuka lagi n lu bisa ambil lagi duit lu. Karena waktunya terbatas jadi gw kalap donk belanjanya. Pokoknya gw belanja banyak sekali coklat n total2 habis kayak 20-an euro. Padahal satu coklat tuh ga nyampe 1 euro...paling 79 sen doank. malah ada yang cuman 29 sen gitu. Jadi ngertilahnya sebanyak apa coklatnya. Setengah koper gw abis untuk coklat2 itu aja. N...enak banget...gw masih ketagihan ampe sekarang...aduh...jadi pengen lagi...di setiabudi ada ga yah....selama ini gw cuman liat Ritter Sport doank. Slurp.


Habis belanja kita nyebrang ke CO Center lagi gabung ama yang lain nunggu bis yang akan membawa kita ke hotel lagi. Nyampe di hotel gw ganti baju doank n berhati2 biar make-up n cepolannya ga rusak. Males banget kan bw mixed chamber nanti repot lagi. Sementara yang laen yang ga ikutan mixed chamber pada jalan2. Have fun deh yah!Di siang hari itu datang lah si Desmala Sjarif itu yah ke hotelnya. Wuahahaha...dunia teh meuni kecil yah. Kemana2 ketemu siapa gitu...mau ke belahan benua lain juga. Skarang ada si Mala dateng ama temennya yang jangkung. Sebenernya sih janjiannya ama Alfie...tapi khan kenal gw jg bow! Dari sd malah walaw tak nyadar.


Di sore hari kamipun berdandan kembali...n...kemajuan bo!, si cowok2 itu udah tau langkah2 shading yang gw terangin dan dapat dipraktekkan dengan cukup bagus (huahahahaha....cowok2 dandan). Habis dandan kita ke glocke. Kita nunggu giliran buat pemanasan sebelon tampil di basementnya glocke yang tempat penitipan tas n jacket. Disitu kita sempet pemanasan juga n diliatin orang2 (seperti biasa lah), difoto, n ditepokin (hehehe). Tapi terlalu lama kita menunggu lihatlah tampang2 borink kita n ulah2 ga ada kerjaan.


Abis menunggu itu kita akhirnya dipanggil buat pemanasan. Keren juga lho ruangannya. Akustiknya maksudnya. Si mas Indra aja ampe kegirangan n nyanyi2 gitu. Seneng banget deh. ...n akhirnya naek panggung juga.

Abis nyanyi kita ke CO Center naek bis n teteup...berjalan melintasi Hauptbahnhof dengan sendal hak (saya ucapkan terimakasih banyak untuk Ibu Laks) n kostum itu dan tak lupa juga menyeberangi parkiran sialan itu. Makan malam kita di Halle 4 dengan tampang2 cape...udah jam 10 malem gitu lho.

Habis makan kita nunggu bis di lobby Halle 4, tapi tak datang2. Ga tau asalnya gimana, tiba2 ada paduan suara nyanyi di lobby itu merayakan kesuksesannya yang baru diumumkan di layar ruang makan. N ga tau kenapa tiba2 waktu mereka udah selese nyanyi, kita langsung sambut juga nyanyi dengan orang2 yang tersebar di seputaran lobby itu. Kita nyanyi lagu2 daerah gitu deh. Ga tau tiba2 aja...bule2 yang ada di situ juga langsung pada ngeliatin, trus kita ajak nari...hehehe...seneng banget lho. Ada yang ngikutin cuek aja, ada yang malu2...trus ada yang minta tusuk konde kita lagi...hehehe....seneng banget deh nyanyi2 itu. Alfie sempet ngerekam lagi pake handycamnya. Menyenangkan :D.


Akan tetapi bisnya tidak datang juga...akhirnya kita nunggu di luar lobby sambil foto2 berhubung scenenya bagus. Terutama langitnya.
Itu gw ama sahat lagi bergaya. Goyang sih fotonya, tapi keren kan...apalagi latarnya...jadi kayak patung monumen (huahahaha), tapi bagus emang (huahahaha).
Setelah lama menunggu n bisnya ga dateng2, akhirnya diputuskanlah oleh manager kita untuk naek bis pulangnya ke hotel. Dan itu berarti MENYEBERANGI PARKIRAN DAN HAUPTBAHNHOF SEKALI LAGI (damn you people). Waktu nunggu bis di Kattenturm-Mitte jam setengah 1 malem gitu, si anak2 cowok sangking borinknya nyanyi donk...."Apa susahnya ga pake kutang...kemana2 asalkan suka tiada orang yang melarang...hati senang walaupun ga pake kutang...oy...hati senang walaupun ga pake kutang". Gila memang mereka...gila. Tapi sebenernya gilaan gw sih...ngapain sih yang kayak gitu gw tulis :p. Trauma yah kali mereka banyak liat bule2 cewek berkeliaran ga pake kutang. Wahahaha.
Akhirnya setelah seharian yang panjang ini...kita nyampe juga di hotel dengan keadaan selamat dan sangat capai.

No comments: