Pages

July 18, 2005

Exactly a year ago....(part 7)

Huhuhu....akhirnya saatnya pengumuman juara bow! Jam 9 di halle 5 tepatnya.

Trus kita kesana tuh yah ceritanya, n ketika pengumuman mixed chamber choir ternyata kita dapet perak....trus bertepuk tangan lah kita (tapi dengan kurang antusias) sambil deg-degan nunggu yang folklore karena diumuminnya paling akhir. Kita teh berharap dapet emas tea gara2 folklorenya waktu latian terakhir udah mantep...eh gara2 sound system itu yah, tp masih berharap tea bisi we tetep dapet emas...kan targetnya itu....ternyata silver jg.

Disana sini terdengarlah tepuk tangan kurang antusias dari anak2 psm...termasuk gw. Pas udah itu mikir2, kurang ajar bener yah kita. Dikasih silver ama Tuhan kok pundung :p. Meureun biar kita teh ga tinggi hati, baru sekali ikut kompetisi internasional langsung dapet emas. Padahal persiapannya ancur2an. Pas udah di luar ruangan baru kitanya seneng2 dapet silver n pada beli medali yang kecilnya :D.

Udah pengumuman pemenang, kita makan siang di halle 4, trus jalan2 keliling Bremen sepuasnya :D. Sempet kena razia karcis, n gw sempet susah menemukan karcis, n anak2 udah pada panik...gw juga sih :p. Kalo ga ada karcis dendanya 30 euro katanya....oke deh :p.
Gw jalan2 ke schnoor lagi...trus ternyata Hachez disana buka. Btw Hachez itu coklat produksi Bremen. Yang gw tau gerainya ada di Schnoor 1 n di marktplaz 1. Jd gw juga beli coklat tuh di Hachez. Harganya lebih mahal daripada coklat2 yang gw beli di Aldi, tp katanya lebih enak jg.

Trus liat buku Pippi Langstrump di salah satu etalase di Schnoor jg, n ada plang lucu gitu deh di jalan mau ke Schnoor.
Kita jg pada makan2 es krim aneka rasa gitu deh :D. Satu scoopnya cuman 70 sen. Enak deh. Es krim yah, bukan es puter (btw di sana ada gituh es puter?! :p). Itu foto gw lagi kesilauan sebenernya...n rada2 cape jalan.

Kita jalan2 mulu gitu deh. Ini kawasan Obernstrasse. Toko2 disini asik2 semua untuk dikunjungi nyari pernak pernik. Ada sendal jepit 1 euro...tas lucu...macem2 lah. Sayangnya pada tutup karena udah sabtu sore. Akhirnya gw aja ama lilis bergaya.
Gw jg belon foto sendirian di depan patung Roland, jadi sekarang gw bergaya sendirian. :D

Yang ama lilis itu di depan patung yang ada di seberang patung Roland. Terpisah sekitar 20 meter gitu? Iya ga sih? Pokoknya ga jauh deh. Ceritanya dia adeknya si Roland itu.
Kawasan ini kata anak2 psm adalah kawasan 'patung babi', abis kita ga inget nama jalannya :D. Gw sekarang kalo ke ciwalk paling suka tuh kalo lagi malem n jalan di daerah texas, avenue A gitu. Abis suasananya mirip banget ama daerah patung babi ini, n jadi inget waktu di Bremen. Anak2 yang lain jg gitu. Tiap gw jalan di ciwalk itu tiap langkahnya pasti gw nikmati n gw bayangkan gw lagi jalan di Bremen itu :D.

Lorong yang ini deket kawasan patung babi itu jg. Mayan ribet sih penataan kotanya...sama aja kayak bandung :D. Ga terlalu teratur alias blok2 kotak gitu.
Ada jg windmill di taman di am wall. Gw tidak sempat mendekatinya sih...padahal tamannya bagus. Pengen deh kesana, nginjek rumput n tidur2an disitu.
Btw waktu sore hari tuh sebenernya ada malam penutupan CO gitu deh tapi gw ga nonton abis gw lupa karena terlalu exited jalan2.
Kita sempet balik dulu makan malam ke halle 4.
Inilah makan malam terakhir kita di Bremen :D. Ternyata besok udah harus cabut lagi :D.
Waktu di bahnhoff ada minimart gitu n gw masuk beli cola yang kayak Bie punya n beli white wine yang kecil :D. Kan udah slese lomba bo! Jd minum dikit ngangetin badan kan ga papa :D.
Pas udah bosen jalan kaki....gw ama beberapa orang lagi akhirnya keliling kota Bremen naek trem n bis, ke tempat2 yg belon pernah kita datengin....itu ampe jam 11 malem gitu donk.Banyak jg daerah yg bagus2 yang baru kt liat.
Gw seneng liat rumah2nya mereka yang daerah pemukimannya gitu deh...jadi bukan apartemen kayak yang biasa gw jumpai di daerah yang sering dilewatin. Ada yang kecil2 tapi terlihat hangat. Ada yang mayan gede, ada yang bertingkat seperti yang putih ini.Ada yang kecil cuman segede apotek ini. Tapi seneng liat ga dipagarin....cuman pagar tanaman aja biasa. Kayaknya tenteram gitu.... cuman emang sih...kalo gw disuruh hidup disitu kayaknya terlalu sepi deh. Untuk liburan emang menyenangkan...waktu lu butuh suasana yang membuat lu tenteram.
Waktu udah nyampe hotel kita pada ngobrol2 dulu di beberapa kamar. Tadinya gw lagi di kamar elson n credo ama beberapa alumni ama anak2 psm. Trus tiba2 ada mas Ilis donk dateng...ujug2 ajah pake celana pendek gitu trus langsung ikut jongkok nimbrung nangkring ama alumni2 yg lg pada jongkok disekitaran tempat tidur. Udah itu cewek2 anak psm pada ngumpul di kamarnya lilis....lilisnya malah ngungsi :p. Semua ransum yang dibawa dari Indonesia n masih sisa dibawa ke kamar lilis n dimakanin. Wine gw jg dibuka :p. pada bikin mi gelas gt deh. Tapi ada jg yg ga ngeluarin semua ransum, kayak gw gitu :p, kan masih mau extend. Trus kt pd nonton bokep yang dari tv gitu donk....cuman langsung pada tidur gitu....lagian ga rame...garink...aneh...tak konsep lah...heran....Masa ada interview dgn bintang bokep dipandu banci. Trus bintang bokepnya tuh kakek2 n nenek2. Banyak iklan hot line bw phone sex lagi....trus ada yang nomernya jijik lagi.... 888-66-88 dibaca pake bahasa Jerman... kan garink.... wahahaha.Jadi malem itu kita tidur kayak pindang.....

No comments: