Pages

July 12, 2005

Exactly a year ago....(part 1)

Akhirnya....saat yang dinanti-nanti tiba...setelah latian berbulan2, dan latian terakhir bareng uda Boi G Sakti, uda Piter, ama uda David tanggal 10 Juli 2004....kita pun akan berangkat.


Hari Senen
Ngumpul subuh di Jl. Ganesha karena disitu udah ada bis yang mau nganterin anak2 PSM ke Soekarno-Hatta. Sesyudah masukin koper ke bagasi bus, berangkatlah kita.

Nyampe disana udah ada juga beberapa anak psm yang udah dateng.....gw inget banget kalo ada nyokapnya Sonti, nyokapnya Sahat, bonyoknya Asta, keluarganya Lisa....dll. Ini dia suasana menunggu keberangkatan sambil nunggu makan siang (apa udah makan yah waktu itu? :D).
Dan juga setelah dipingit lama, akhirnya gw dapat memandang Jakarta dari ketinggian.

So...akhirnya....for the 1st time the itb choir went abroad to join an international event. Kita dapet tempat di seluruh kabin depan. Cuma tiga orang yang ada di kabin belakang. Gw sebelahan ama Credo di pojok belakang kabin depan di barisan 2 tempat duduk. Menderita lah...mana depan gw Wenk ama kak X-tine yang tak dapat diajak bergosip, jadi gw hanya dapat bersosialisasi dengan Credo. Sebelah gw ga ada jendela (karena di pojokan), n senderan tempat duduknya bukan yang sliding karena dibelakangnya ada dinding. So...gw sakit leher. Gw sempet menengok Vina yang ada di kabin belakang bersama (ternyata) a lot of TKI. Gee....untung gw dapet di depan yang semuanya anak PSM. Trus ada pramugarinya yang mukanya judes banget gitu deh. Jutek. Mungkin dikira kita TKI juga kali yah, n rese2. Si Oom ampe manggil dia 'jutek'. Trus mumpung ga bayar lagi gw ama si Credo puas2in minum wine....yah tapi...ga terlalu enak sih. Jadi dalam waktu sebentar saja gw ama Credo udah puas (minum wine maksudnya >:D).

Sekitar jam segini nih...kita masih di pesawat Gulf Air menuju Abu Dhabi buat transit di sana. Sempet foto2 juga he...he...gw yang paling pojok belakang di sebelah kiri foto.
Ini menu pertama n kedua kami di pesawat. Ga tau yah kalo yang laen gimana....kalo gw sih....habis....he...he...he....


Jam 21.39 waktu indonesia nyampe di Abu Dhabi n gw dapet sms dari ETISALAT: ETISALAT welcomes you to U.A.E. and whishes you a pleasant stay. Dial 181 for directory info and 101 for customer service. he...he...he...niat banget yah masih gw simpen smsnya....males ngapus sih....trus kalo gw pake option hapus semua, tar sms yang laen juga kehapus (sebenernya sih itu cuman alesan aja :D). Ini anak2 lagi di bandara di Abu Dhabi nunggu boarding pesawat (gwnya ga ada).

Disini banyak orang banget bow! Rame banget. Gw ga terlalu nyaman di sini. Jadi gw cuman ke toko coklatnya aja bentar. Untungnya transitnya juga ga terlalu lama. Banyak juga muka2 Asia Tenggara disini yang ngejaga counter-counter toko gitu deh. Terlalu banyak tempat jualan di lahan yang sempit menurut gw sih. Ada yang jual jam n perhiasan lagi. Katanya sih termasuk murah, tapi gw ga beli apa2 disitu.

Dari Abu Dhabi kita ke Bahrain. Pesawatnya lebih kecil karena cuman nganter bentar (sekitar 1 jam) aja ke Bahrain. Sekarang gw dapet window seat deket kak Kia ama Credo lagi. Tapi ga ngaruh gitu lho...wong udah malem, yang terlihat cuman lampu doank. Di pesawat yang cuman sejam itu dikasih chicken sandwich doank...ga tau yah kalo yang laen gimana....kalo gw sih....teteup habis....he...he...he....

Nyampe after midnight n dapet sms dari BATELCO jam 00.35 13 Juli 2004: Welcome to the Kingdom of Bahrain. Batelco wishes you a pleasant stay. For Customer Care call 196. For Directory Enquiries call 188 (chargeable). Ini dia waktu lagi nunggu boarding juga. Tapi teteup gw ga ada dalam foto.
Btw...bandara di Bahrain lebih bagus n lebih bersih dari yang di Abu Dhabi. Mungkin karena disitu ga terlalu rame juga kali yah. Trus buat liat2 barang2 di toko2 di sana juga enak krn ga serame di Abu Dhabi. Serasa di BIP lagi rame banget lah di Abu Dhabi tuh. Sumpek.....
Dari Bahrain kita langsung naek pesawat ke frankfurt.
nyambung besok lagi yah.....he....he...he...
-->biasa lah pengalaman pertama (ngapain coba?)....wahahahaha

No comments: