Pages

November 3, 2020

November Journaling Prompts 03 - Takut

What are your greatest fears right now?

Sepertinya ketakutan terbesar saya sekarang adalah kehilangan keluarga saya, terutama suami dan anak saya. Tidak terbayangkan rasanya harus kehilangan salah satu dari mereka, apalagi anak saya. Saya masih merasa tidak seharusnya orang tua kehilangan anaknya. Pasti akan sangat menyedihkan.

Tapi ketakutan itu membuat lebih aware akan keberadaan loh, dan tidak take it for granted semua kondisi yang sekarang sedang baik-baik saja baik secara kesehatan maupun ekonomi.

Kondisi lagi sulit banget sekarang ya... kemarin baru dapat cerita kalau adiknya teman kena PHK. Tentu tiba-tiba. Tadi di instagram ada postingan dari Burger King yang turut menyarankan membeli juga produk kompetitornya. Karyawan mereka bergantung pada kelangsungan perusahaan, kelangsungan perusahaan tergantung dari pemasukan, dan semua orang sekarang lagi berhemat, tidak belanja yang tidak terlalu perlu. Termasuk kami.

Semoga situasi bisa lekas pulih ya. Amin.

No comments: