Pages

November 22, 2020

November Journaling Prompts 22 - Membaca Buku

What books have you read this year?

Wow! Pertanyaan yang menohok sekali! Sebagai seseorang yang senang mengkoleksi buku, ternyata saya cuma membaca 1 buku saja secara komplit. Yang lainnya secuplik-secuplik. Kebanyakan kali karena saat dibuka, langsung direbut anak saya, lalu saya langsung ga mood. Seringnya juga karena saya lagi asyik nonton dokumenter-dokumenter bagus di Youtube.

Banyak sekali ya informasi yang bagus-bagus dan andaikan saya punya banyak waktu untuk menyerap itu semua....  

Saat ini memang ada buku yang sedang saya baca, tapi lagi tidak tersentuh juga tuh beberapa hari ini. Ya sudah lah ya. Tidak perlu over-expectation ke diri sendiri lalu stress.

Kalau orang lain bisa, kenapa saya harus? (ini mantra yang saya dapatkan dari instagram @iniami)

No comments: