Pages

November 21, 2020

November Journaling Prompts 21 - Badan yang Rapuh

Have you felt hurt recently? Write about it. 

Pertanyaan yang ambigu... hurt dalam artian mental atau fisik ya?

Karena saya tidak sedang mengalami sakit hati atau semacamnya, jadi saya refer ke fisik aja ya. Kebetulan hari ini memang sedang berasa rapuh banget badan ini. Mungkin akibat begadang hari kemarin ya. Ya tapi bagaima dong...banyak yang ingin dan perlu saya kerjakan, sedangkan waktu tenang untuk mengerjakannya sedikit sekali. Mau ga mau saya pasti pakai waktu malam hari ketika saya harusnya istirahat juga.

Ya, sebisa mungkin memang kerjaan yang saya perlu kerjakan dikerjakan saat matahari masih bersinar, setidaknya bukan di waktu seharusnya saya beristirahat. Sayangnya ga semua terkejar. Tapi ketika ada yang bisa jadi beres saya kerjakan di malam hari, saya merasa senang sekali.

Contohnya jurnal ini yang saya bisa selesaikan tepat waktu :)

No comments: