Pages

November 6, 2020

November Journaling Prompts 06 - Mudik

Where do you hope to go for your next holiday or vacation?

Bandung! Sudah pasti!

Menghabiskan hampir seumur hidup saya di Bandung, saya tidak mengira bahwa saya tidak bisa berkunjung sesering itu saat saya pindah dari Bandung.

Pandemi memang membawa cerita tersendiri. Ada barang-barang yang masih tertinggal di Bandung yang saya perkirakan dapat saya bawa saat triwulan kedua tahun ini. Ternyata sampai sekarang saya belum bisa berkunjung lagi. Kami bahkan membeli kendaraan agar dapat berpergian dengan aman.

Berkomunikasi dengan teman sih sama saja ya. Toh saat pandemi seperti ini saya juga tidak bisa bertemu teman-teman saya jika saya ke Bandung nanti. Tapi yang terutama bertemu orang tua dan mengurus dokumen ini itu yang penting.

Sedang menunggu-nunggu kapan suami bisa cuti untuk pergi ke sana.

No comments: