Pages

November 10, 2020

November Journaling Prompts 10 - Arsip

Write about a precious keepsake from your childhood.

Kalau cari-cari definisi "keepsake" ini yang lebih mengarah ke barang pemberian orang lain yang disimpan dan nilai emosionalnya tinggi, saya rasa saya tidak memilikinya ya.

Tapi barang yang buat saya nilai memorinya tinggi ada banyak. Bentuknya lebih ke arsip atau dokumentasi. Foto-foto, buku-buku diary yang diisi bersama-sama, atau balasan-balasan surat dari teman yang jauh. Saya tidak punya hal spesifik dari masa kecil saya yang diberi oleh orang lain dan saya simpan terus sampai sekarang.

Kalau menyimpan, saya jagonya. Surat-surat dari 20an tahun lalu pun masih ada. Masih cukup bagus. Kertas-kertas lainnya juga yang mungkin buat orang sampah tapi buat saya punya nilai emosi yang tinggi.

Kapan-kapan saya share ya contohnya (kalau ingat). Hihihi...

No comments: