Pages

November 27, 2020

November Journaling Prompts 27 - Kawan Lama

What are three things from this past month that have been unexpected?

Yang tidak diduga dan membuat hati senang adalah betapa terasa dekatnya relasi dengan teman-teman S1 dulu. Jujur aja...dulu saya kuliahnya di ekskul dan jurusan beneran diperlakukan seperti ekskul. Ahahaha. Ya, mau dibilang salah ya nggak juga, tergantung prioritas aja. Yang pasti semua pilihan ada konsekuensinya kan. Konsekuensi saya tentu di bidang akademik S1 yang jadi kurang cemerlang.

Tidak disangka, niatan untuk bikin channel Youtube yang tadinya untuk sharing info aja, ternyata bisa jadi pemantik buat ngobrol-ngobrol. Sebenarnya yang paling terasa karena usaha dari seorang teman yang sedang tidak bisa beraktivitas, dan jadinya banyak ngalor ngidul ngobrol di grup. Teman-teman lama yang belum masuk lalu dicari. Yang tadinya keluar dari grup karena pembicaraannya monoton, kemudian masuk lagi. Yang terasa juga saat ada yang perlu bantuan, yang lain sigap membantu juga.

Tidak pernah saya bayangkan akan berlintasan jalan lagi dengan teman-teman ini dan senang sekali bisa mendapatkan kesempatan berinteraksi lagi dengan lebih dekat.

 

 

1 comment:

kyndaerim said...

hai kak. salam kenal.

terkadang bertemu dengan teman-teman lama memang ada serunya, karena ada sebuah ke-sharingan hal baru, terutama kaum ciwi-ciwi, bakalan rempong mencurahkan isi hati, wkwk..