Pages

November 25, 2020

November Journaling Prompts 25 - Overwhelmed

What’s on your heart right now?

 

Overwhelmed... both my brain and my heart

Pertama kali saya mengerjakan ini itu yang saya kerjakan sekarang, awalnya karena iseng-iseng kan. Berlanjut karena kebutuhan akan pemasukan. Juga aktualisasi diri dan nampang lagi bergaul dong. Dan minggu ini kali ke-2 semenjak pandemi ini saya merasakan deadline bertumpuk di waktu berdekatan sampai tidak tahu apa yang mau dikerjakan duluan. Saya sudah coba plot, tapi waktu mengeplot juga deg-degan karena takut ketinggalan.

So far saya masih utang:
- Rekaman 2 lagu
- Edit 1 lagu
- Menulis untuk buku
itu semua sampai akhir bulan ini.
 
Belum lagi saya juga punya proyek pribadi. Duh...overwhelmed.
 
Udah dulu ya...saya kembali mengerjakan ini dan itu.

No comments: