Pages

November 1, 2020

November Journaling Prompts 01 - Memori Hari Ini

Mengikuti challenge menulis jurnal sebulan kemarin ternyata membuat saya jadi nagih ikutan lagi. Seperti sudah jadi kebiasaan untuk meluangkan waktu menulis setiap hari dan saya ingin kebiasaan ini lebih lama dulu menetap.

Kebetulan sekali dapet lagi list challenge menulis jurnal untuk dikerjakan bulan ini. Bedanya, kalau dilihat pertanyaan-pertanyaannya, jurnal yang ini lebih cocok dikerjakan malam hari ketika akan menutup hari. Padahal bulan lalu saya terbiasa menulisnya begitu ada waktu luang baik subuh, pagi, maupun siang hari. Menulis malam adalah pilihan terakhir karena seringnya saya ikut ketiduran saat menemani anak tidur.

 

Describe a moment from today that you want to remember always.
 

So, hari ini saya diminta menggambarkan kejadian hari ini yang ingin selalu saya ingat. Kebetulan banget, tumben-tumbenan lagi happy semua di rumah. Kami tidak pergi kemana-mana dan menghabiskan hari Minggu ini di rumah. Seneng banget bisa bikin anak saya ngakak dengan keisengan saya... ngakaknya sampai tidak bisa berdiri! Tumben-tumbenan juga saya dan suami ada waktu untuk mengobrol seperti hari ini. Hari ini juga saya uji coba mendongeng cerita travelling saya dan suami ke anak saya. Ternyata dia sukses tidur. Saya dilema...harus senang karena dia bisa tidur cepat atau sedih karena mungkin saja artinya cerita saya membosankan.

Oh well, disyukuri saja dia tidur dan saya tidak ikut ketiduran, jadi sekarang masih bisa me time. 😜

No comments: