Pages

October 18, 2020

Journal 18 - Terlalu Seru untuk Berhenti

Saat bercerita mengenai keahlian yang dimiliki yang menjadi keunikan saya, saya akhirnya malah bercerita mengenai hal-hal yang saya pernah atau sering lakukan. Yang pasti hal-hal tersebut adalah hal-hal yang saya sukai. 

Seringkali kemudian saya lupa waktu saat mengerjakan hal-hal tersebut. Terlalu asyik, terlalu seru rasanya untuk dihentikan sebelum selesai. Saya bisa terus bekerja walau pinggang sudah penat jika memang terasa "nanggung". Jika dari list tersebut saya diminta menyebutkan yang mana yang paling sering membuat saya bekerja terus, saya juga tidak bisa menjabarkannya dengan jelas karena saya menyukai semuanya.

Oh ya, ada hal baru yang saya ingin ulik, yaitu podcast. Selain itu walau belum sampai akhir bulan, saya sudah mendapatkan jawaban untuk dilema S3 saya, tapi belum bisa saya bagi di sini.

Satu hal yang pasti bahwa apapun yang membuat saya terjaga di malam hari kebanyakan adalah hal yang menyenangkan hati dan keberadaannya membuat diri terus bersyukur.

No comments: