Pages

October 26, 2020

Journal 26 - Inspirator Saat Ini

Pertanyaan hari ini datang pelan-pelan lalu membuat diri saya begitu excited. "Siapa sih yang menginspirasi kamu", tanyanya. Saya tidak tahan untuk senang.

Akhir-akhir ini inspirasi saya banyak datang dari seseorang yang bernama Gary Vaynerchuk. Sejujurnya saya hanya mengikutinya di instagram, tapi itu sudah cukup. Untuk saya yang telah mulai belajar mengenai self awareness dari 14 tahun lalu, Gary memberikan contoh nyata dari semua konsep itu. Dia membuat semua yang saya pelajari membumi dan menjangkar dengan begitu kuat. Keinginan kuat saya untuk berbagi dan ketertarikan saya mencoba media-media baru untuk melakukannya, juga terinspirasi dari Gary. Apa yang diutarakan dalam kontennya menjadi penyeimbang dari semua teori yang digelontorkan ahli-ahli social media marketing atau personal branding di luar sana.

Untuk teman-teman yang galau, saya sarankan untuk mengikutinya juga loh. Mudah-mudahan dapat membantu mendapatkan kepercayaan diri untuk apapun yang teman-teman lakukan.


No comments: